From: Eny Rustikowati
Sent: Monday, January 07, 2002 11:26 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Resep Makanan Bayi

-----Original Message-----
From: Rosalie Helena [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Friday, January 04, 2002 2:35 PM
To: '[EMAIL PROTECTED]'

Dear all,

Karena ada beberapa rekan yang bertanya soal resep yang saya kirim
maka saya jelaskan lewat jalum.
Resep makanan itu saya dapatkan dari teman.
Menurut panduan yang saya dapat, bubur saring diberikan
sebaiknya pada bayi usia 6 bulan ke atas.
Saya ada file jadwal pemberian makan/susu untuk bayi usia
0 bulan sampai 12 bulan berikut beberapa resep yang
saya 'download' dari website balita-anda.
Karena file tsb besarnya 89 kb, tidak dapat saya kirim ke
jalum.  Yang memerlukan bisa say kirim ke japrinya.

salam,
rossy