Japri itu adalah Jalur Pribadi (singkatan) mis : saya Yanti di [EMAIL PROTECTED]
jadi tidak melalui milist ini khan karena milist ini tidak mengizinkan attachment tapi
langsung ke alamat e-mail ku.
Makasih ya Mamanya Rafi, aku tunggu resepnya. Anak ku Putri juga sekarang usianya 9.5
bulan & makannya sulit aku sampe bingung mau buat apa lagi...

Yanti (Mamanya Putri)