kalau boleh tau, dikirim ke japri itu kemana yach..soalnya aku
anggota baru nich.
        katanya via attachment nggak diijinkan, nanti dech aku tulisin
resep2 makanan bayi, soalnya anakku Rafi ( 9,5 bulan)   dibuatin nasi tim
sesuai dgn resep buatanku & sebagian dari buku juga, makannya lahap sekali.

        Thk's

        Mama Rafi