Ibu bisa ajaa.....boleh juga nih untuk pengalaman.

                -----Original Message-----
                From:   Patricia Soetjipto
[mailto:[EMAIL PROTECTED]]
                Sent:   Tuesday, January 08, 2002 11:06 AM
                To:     [EMAIL PROTECTED]
                Subject:        Re: [balita-anda] Anak merobek buku

                Saya punya pengalaman dengan anak saya yang suka merobek
buku pada awalnya,
                tapi sekarang tidak lagi. Mungkin bisa coba trik saya.
Begitu ketahuan robek
                buku, kita ambil bukunya plus dengan mimik muka yang
sedih kita bilang yach
                robek bukunya, trus kita ambil selotip kita selotipin
didepan dia, sambil
                trus dengan mimik sedih trus kita bilang yach buku kita
jadi jelek deh.
                Sambil suruh dia pegang dan lihat. Lama-lama dia ngerti
kalo robek buku itu
                buat sedih mamanya dan buat bukunya jadi jelek.

                Selamat mencoba
                Pat