From: bundanya Hafiz [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Tuesday, January 08, 2002 1:47 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Anak merobek buku

lha..,
kalau anak saya dikasih tissue (gulung/lembaran) memang seneng
dirobek-robek, tapi pasti habis itu suka dimasukin ke mulut. kan jadi repot
tuh, lengah sedikit langsung aja cuilan kertas/tissue masuk ke mulut.
untungnya (masih untung...) selama ini nggak sampai tertelan, tapi masih
dikunyah-kunyah sama dia.  mungkin bingung dia kok nggak hancur-hancur...

regards,