boleh tahu nomor telp Dr.idham amir dan tempat prakteknya bu?
sebagai rujukan untuk saya

-----Original Message-----
From: Erien [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Monday, January 07, 2002 4:46 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Tanya : Dr Idham Amir

Ini sharing saya Ibu2/Bapak2,

Dr. Idham, kebetulan adalah DSA putra2 saya Diaz & Regan. Saya pakai jasa
beliau sejak melahirkan putra pertama "Diaz (1999)" karena Diaz lahir
prematur, dan informasi yang saya ketahui, beliau adalah dokter ahli di
bidang "perinatologi".
Selain di Hermina, Dr. Idham juga di bagian Perinatologi RSCM.

So far, dokter ini baik-baik aja bagi kami, dan memang dalam berdiskusi
rada sering banyol dan terkesan tidak serius, tapi saya termasuk salah satu
ibu yang cerewet, sehingga jawaban yang saya peroleh cukup memuaskan Saya.

Pengalaman dalam hal antibiotik, beliau akan bilang,, saat ini tidak saya
beri antibiotik karena belum dipandang perlu "katanya" mungkin setelah
mendengar histori sakit putra2 saya. Satu hal, saya juga sering minta resep
obat yang aman untuk pertolongan pertama beserta dosisnya untuk jaga-jaga,
sehingga Saya bisa mengantisipasi sendiri gejala awal sakit putra-putra
Saya. Pengalaman Saya sih dengan obat2 jaga tsb, sakit seperti batuk dan
pilek bisa diatasi, kecuali bila dengan reaksi obat2 pertolongan tsb tidak
membaik, Saya konsultasikan lewat telepon untuk tindakan berikutnya). Satu
hal lagi, yang membuat Saya cukup merasa aman, Dr. ini mudah dihubungi
untuk janji temu pada saat emergency.

Begitu sharing saya Bu & Pak, semoga membantu.
Erien
PD's Executive Secretary
PT. NEC Nusantara Communications
EJIP Plot 7D1-7D2, Lemahabang