Bundanya Balqis

From: "Retno Adriani" <[EMAIL PROTECTED]> on 01/11/2002 12:56 PM ZE9

Please respond to [EMAIL PROTECTED]

To:   [EMAIL PROTECTED]
cc:    (bcc: Nency BKC0069 Yufrida/BKCP/BKC)

Subject:  [balita-anda] Neutrofil dan belajar berjalan

Dear all netters ...

Anakku (1 thn kurang 3 hari) ... BB 13 kg kemarin dibawa ke Klinik Pela
(setelah mendapat masukan dari banyak rekan di Milis) dan ikut seleksi
untuk
terapi berikutnya.
Keluhannya menurut aku dia agak lambat dalam berdiri/berjalan.  Mnrt
dokternya kemungkinan besar krn dia overweight ...
Mulai minggu depan dia akan menjalani terapi di Klinik Pela tsb.
Selain itu aku juga diresepkan obat Neutrofil untuk diminumkan tiap pagi
dan
siang satu sendok teh.
Waktu aku tanya toleransi untuk seorang anak bisa berjalan, mnrt dokter dan
terapistnya ini sudah termasuk keterlambatan, krn untuk berdiri pegangan di
suatu benda pun anakku masih takut-takut .. belum stabil.
Yang aku mau tanya:
1.  Sharing pengalaman atas penggunaan Neutrofil, untuk apa, fungsinya,
adakah side effectnya.  Krn mnrt dokternya jng diberikan malam hari, dan
kalau dilihat dari namanya tentu ada hubungannya dng syaraf ya ? Jadi aku
agak takut memmberikan Neutrofil ini .. takut kenapa napa.

2. Sharing pengalaman terapi di Klinik Pela, efektivitas dan kemajuan yang
bisa dicapai.

Thanks in advance.
Bundanya Qiya.