Mungkin karena anakku belum bisa juga rambatan atau titah.
Malahan krn aku bandel ngasih baby walker (pdhal tadinya udah decide nggak
akan pakai) .. dia jadi kalau dititah jalannya mundur krn dia belum expert
jalan maju.
Duduk dari posisi tidur udah bisa, merayap juga bisa, duduk sudah stabil,
tapi dia belum bisa merangkak, bangun dari duduk untuk berdiri, berdiri
masih harus dipegangin.
Ya, memang aku lihat juga masih banyak anak yang bisa berjalan di usia di
atas 1 tahun .. tapi sebelum terlambat aku pengin tahu indikasinya dulu ...