Dear All netters,

Abi anak saya (8 bulan, 10.1 kg) beberapa pekan terakhir ini selalu minta
mimik di malam hari, dan sering, sekitar 2 jam sekali dia selalu
merengek..dan nggak bisa di pok-pok, matanya tetap merem, trus kalo nggak di
kasih ASI, dia guling-guling sambil merengek...

Akhirnya, dia pipisnya jadi banyak sekali, dan aku harus gantiin pampersnya
ditengah malam. Akibatnya aku tidak pernah bisa tidur nyenyak..

Padahal Abi sudah makan nasi tim di blender 3 kali sehari, dan jam makan
terakhirnya sekitar  jam 06.00, nanti sekitar pukul 19.30 aku mulai susuin
Abi, dan dia akan tertidur sekitar pukul 20.00 - 20.30.. Apa masih kurang
kenyang, atau bagaimana ??

Gimana ya ?? ada yang punya idea ??

Makasih...

ASTRA CREDIT COMPANIES