mbak Janty,

anak saya waktu usia dua bulan sempat tidak BAB dua hari. hari ke-3 saya bawa ke
dokter,
dan diberi Microlax juga, yang harus dipakaikan di hari ke-4 dia tidak BAB.
yang saya tahu, Microlax memang digunakan bila bayi sudah empat/lima hari tidak BAB.
jadi saya ber-asumsi bahwa obat itu sebaiknya tidak digunakan setiap hari.

salam,
ibunya Aradi.