Usia Fabian 2th 23 bl. ....
Semua upaya sudah saya berikan, spt. pepaya, minum air putih, Yakult
dll. Masalahnya adalah dia itu tdk. mau mengejannya, krn. takut
sakit dan keras faecesnya. Spt.nya dia itu trauma/takut u/ BAB krn.
dulu pernah sampai keras sekali. Juga sdh. diperiksa oleh dokter,
pencernaannya bagus, mungkin ini sdh. masalah kejiwaan.
Waktu awal pemberian Microlaxpun, dia juga takut, tapi bbrp. hr. ini
dia yg. minta sendiri, setiap ingin BAB.
By the way, terima kasih banyak u/ sharingnya dari ibu2 dan saya juga
akan bertanya lagi kpd. DSA.