From: Dede [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Thursday, January 17, 2002 11:01 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] TOLONG DONK!!!!

Saya pikir, hal seperti ini tidak usah dibahas terlalu jauh.
Yang penting kita saling menghargai dan selalu sabar kepada mereka yang
kesal karena keseringan
ke delete mail juga kepada mereka yang sedang berbahagia dan sharing
kebahagiaan
di milist ini. Bukankah dengan saling menghargai dan selalu sabar milist
ini
akan bertambah
kompak dan hebat. Siapa tahu berawal dari milist ini, kekeluargaan kita
akan
bertambah
erat.Contohnya seperti yang ikut KSB.
Maaf hanya sekedar pendapat.