Ibu Jenny, Pak Arif dan Pak Rifqi,

Sebelumnya maaf kalau kurang berkenan, tapi kenapa kegembiraan tim BA-KSB
terlontar di milis, itu karena kami bawa nama Balita Anda, bukan perorangan.
Justru tujuan kami selain memperkenalkan milis BA, juga sebagai ajang awal
buat anggota milis BA supaya lebih kompak dan kita bisa bikin sesuatu yang
lebih dari sekedar ber e-mail ria.

Ide awalnya kan kita pengen bikin acara 'off air' BA semisal seminar atau
gathering (Kalau bapak dan ibu udah ikutan lama pasti udah pernah tau ide
ini). Nah, sebelum mulai kesitu, kebetulan beberapa orang yang bersedia jadi
panitia punya ide untuk ikutan kuis BA dan dibantu Mas Pepeng, akhirnya
terlaksana. Tujuan utama ikut kuis BA itu sendiri juga bukan untuk pribadi,
tapi untuk BA. Rencananya kalau bisa menang 10 juta, sebagian dari uang itu
akan digunakan untuk kas awal BA untuk ngadain acara 'off air'. Sayangnya BA
belum dapet rejeki di KSB :-)) tapi yang jelas ide untuk gathering keluarga
BA masih tetap ada , entah nanti bentuknya mau seminar, temu keluarga atau
apalah tapi pastinya yang bermanfaat buat seluruh anggota BA.

Yah, jadi begitulah kira-kira, jadi mohon dimaklumi kalau kami sedikit
excited dengan kemenangan yel-yel di KSB karena kami merasa itu kemenangan
BA, bukan kemenangan pribadi. Biasa memang kalau orang nggak ngerti mikirnya
lebih negatif, tapi dengan klarifikasi yang saya coba berikan, semoga Ibu
Jenny, Pak Arif dan Pak Rifqi bersedia memahami dan sedikit menghargai apa
yang telah diraih tim BA di KSB dengan bersedia meluangkan waktu untuk
men-delete saja posting yang kira-kira nggak berkenan di hati, tanpa harus
complain ke moderator.

Salam,
Mila.