        From:   Sulandari
[SMTP:[EMAIL PROTECTED]
id]
        Sent:   Thursday, January 17, 2002 2:26 PM
        To:     '[EMAIL PROTECTED]'
        Subject:        RE: [balita-anda] " Kok BAB terus ya ???

        Dear Netters,

        Anak saya, 1 tahun,  sudah sepuluh hari ini BAB terus menerus .....
sampai (
        maaf ) kentut pun kadang keluar sedikit cairan. BAB-nya sih masih
ada
        ampasnya. Saya baru bawa ke Dokter hari senin kemaren tapi sampai
sekarang
        obat yg dokter berikan tdk ada pengaruhnya ...... tetep saja anak
saya BAB
        terus menerus ( sehari lebih dari  5X ).  DSA-nya bilang waktu itu
gak perlu
        dikhawatirkan sekali, masih wajar lah ........... krn anak saya tdk
        muntah-muntah, makannya pun masih mau !

        Awalnya ibu saya bilang mungkin lagi " ngenteng-ngentengin " (
istilah org
        Jawa ) yg artinya mau tambah pintar, tapi kok sampai 10 hari begini
?!

        Mungkin Bapak / Ibu ada punya pengalaman sama ......... harus
dikasih apa ya
        anak saya ?  kalau obat alternative lain yg alami barangkali Bapak /
Ibu ada
        yg tahu ?????

        Ibu-nya Ra'uf