Kalo pisang memang sudah saya coba, tapi kalo ganti susu sementara & buah
apel .... saya belum coba.  Terima kasih ya semuanya  ......

-----Original Message-----
From: k.L.@.R.a [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 17 Januari 2002 3:32
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] " Kok BAB terus ya ???

Bu coba deh utk sementara susu nya diganti dgn yang Free Lactosa.
Kalo BAB nya sudah normal, bisa ke susunya semula.
Menurut DSA, buahnya dikasih pisang, krn pisang bisa 'mengeraskan' BAB yang
encer.

Anak saya kalo ada tanda2 BAB nya nggak bagus,
saya kasih Bebelac FL.

Bebelac FL (product Nutricia) hanya tersedia di kemasan kaleng 400 gr,
harganya sekitar Rp. 39 ribu (kalau belum naik yah )

Salam,

Ibunya Veya