Karena waktu fisioterapi pertamanya di RS. Pondok Indah, ya saya belinya di
RSPI.
Tapi saya rasa diapotik-apotik juga ada.

                    "Kiki Putri"

                    <kiki_putri@m        To:     <[EMAIL PROTECTED]>

                    ap.co.id>            cc:

                                         Subject:     Re: [balita-anda] Fisioterapi
Uap (Urgent)
                    01/22/02

                    01:27 PM

                    Please

                    respond to

                    balita-anda

Dear Mbak Rosiska,

Selang dan sungkup itu bisa dibeli di mana sich Mbak?