From: Yaneva Sofyan [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Thursday, January 24, 2002 3:05 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] MOST URGENT !!!

Terima kasih untuk dearest netters yang telah memberikan
pencerahannya, My hani telah sembuh,....

tapi tadi malam sampai sekarang Hani (8 bln) tubuhnya panas ("Demam"),
aduh.....
kami berdua dibuat tidak bisa tidur sampai subuh, begadang sampai pagi...
untuk sementara waktu (sore ini kami akan bawa ke DSA) saya sudah beri
Parasetamol syrup..
tapi tidak ada perubahan yang berarti (suhu tubuhnya (panas) naik turun).

Apa karena Hani akan tumbuh gigi atas yang menyebabkan Suhu tubuhnya naik
???.

Mungkin ada dear netters yang bisa memberikan sedikit masukkan atau
pencerahan kepada saya.

Terima kasin sebelumnya,
Salam,
Yaneva