Kalau tidak salah, Triaminic Drop tidak dianjurkan untuk anak dibawah umur 1
atau 2 tahun. Sebaiknya dibaca lagi brosur atau aturan pakainya.

-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Thursday, 17 January, 2002 3:27 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Cc: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] MOST URGENT !!!

Bu Yaneva,

Permata saya yang nomor tiga, Michael (8 bulan juga), minggu lalu juga
"meler" dan saya kasih Triaminic drop (yang formula baru, sudah nggak pake
PPA) dan manjur tuch ... .

Salam,
Danny, Gabby & Michael's Dad

                    Yaneva Sofyan
                    <Yanefa@pt-sp        To:
<[EMAIL PROTECTED]>
                    v.com>               cc:
                                         Subject:     [balita-anda] MOST
URGENT !!!
                    01/17/02
                    02:49 PM
                    Please
                    respond to
                    balita-anda

Dear Netters,

Please help me donk, My Hani ( 8 bln ), tadi pagi mulai "Meler" dan
bersin-bersin, kayaknya pilek,
tolong dong apa obatnya untuk Pilek yang baru mulai (masih cair & bening).

Sharingnya ditunggu banget.

Makasih sebelumnya.

Rgds,
Yaneva