Kalau boleh tahu,, selain dengan difoto, ada tidak tanda-tanda anak terkena
flag. Sebab kakak saya melihat anak saya makan dan minum susunya banyak,
tapi kok tidak kelihatan gemuk dia bilang supaya anak saya di foto
paru-parunya,,, takut ada flag. Kalau saya lihat anak saya normal, umur 6 bl
3 mng, berat 7,3 kg ( lahir berat 3.75kg )

Mungkin netters ada bisa kasih informasinya.
terima kasih

Mamanya Tristan