Pak, bu... ini sebagian dari ciri-ciri flag paru:
1. Suhu badannya sering mendadak hangat +/- 38
derajat, sebentar hangat, sebentar enggak (berulang)

2. Malas makan, atau minum susu
3. Ada batuk-batuk kecil

Untuk menyakinkan sebaiknya di periksakan ke dokter.
Biasanya dokter akan menyuruh di rontgen atau di tes
mantoux.
Mungkin anak ibu tidak gemuk, karena badannya
meninggi, coba sebulan sekali ibu timbang berat
badannya dan di ukur tingginya.  Kalau tetap begitu,
mungkin ada masalah di pencernaannya.

Coba dikonsultasikan ke DSA nya bu

Mamanya Bryan.