Mba' Yoke,
Sejak cuti melahirkan selesai, saya mulai pompa asi saya sebelum berangkat
kerja dan juga di kantor 2x. Jadi pulangnya bawa asi yang dimasukkan ke dlm
botol biasa (bukan beling), tapi udah steril, bawa dari rumah. ASI tersebut
tidak pernah saya simpan di freezzer, krn sama seperti yang bundanya Zalika
bilang, mobilitasnya sering.
Hal ini saya lakukan untuk ke dua anak saya. Syukur, ke dua anak saya tumbuh
sebagaimana mestinya, tidak ada apa2. Sekarang yg besar berumur 6.5 th dan
yg kecil 22 bln.
Demikian info saya, semoga bermanfaat.
Salam,
Vienna