membaca cerita ibu Riris,, saya juga problem dengan putra saya Tristan ( 7
bulan)... sudah sebulan ini saya perhatikan Tristan  kadang-kadang
menggeleng-gelengkan kepalanya kekiri-kanan selama kurang lebih 10
detikkk,,, tapi kalau saya panggil atau mendengar punya lebih keras, dia
akan berhenti dan mencari sumber suara itu. Pernah dengan sengaja saya
biarkan dia melakukan itu.. dan dia tidak berhenti. Kalau sedang tidur pun
dia melakukan hal itu.
mungkin ada netters yang mengetahui hal itu. Rencananya sabtu ini Tristan
akan saya bawa ke DSAnya sekalian imunisasi Hep. 3,,, dan saya akan coba
menanyakan hal tersebut.

Mamanya Tristan