From: Isma BKC1019 Aisiyah [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 07 Februari 2002 8:49
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] involuntary movement

putri saya juga, Helvy (9 bl) sama, selalu menggeleng-gelengkan
kepalanya, itu dari semenjak lahir, tapi saya ngga pernah tanya
ke dsa-nya, kaya gerakan spontan gitu, mungkin karena saya ngga
tahu dan ngga pernah tanya, saya pikir kepalanya lagi gatel aja kali.
kira-kira kenapa yah...?
terima kasih
ummi helvy

http://www.indokado.com/