Fantomalt itu penambah nafsu makan atau cuma untuk menambah berat badan saja?
Terus berapa dosis untuk anak 4,5 bulan?
Soalnya Nixie minum susunya susah banget sekarang. Seperti enggan minum,
meskipun sudah lewat waktunya minum, tetap susah. Dulu dia suka biskuit
farley's yang dicampur susu, tapi sekarang juga susah. Susu 150 ml itu
bisa-bisa dihabiskan dalam 3 jam, akhir-akhir ini malah suka gak habis,
padahal sudah dipaksa, disuapi pakai sendok segala.
Sebelum kena alergi susu tempo hari, minumnya selalu habis dan paling cuma
butuh 1 jam aja. Berat badannya sih masih normal (4,5 bln/6,7kg) tapi itu
sudah turun 2 ons dari beratnya waktu 4bln.
Mohon sarannya ya...
Terima kasih.

Salam,
Monica