Maaf alamatnya belum sempat di lampirkan :
                Untuk menjawab kebutuhan ini, kami hadirkan
                MADU MURNI CAP BUNGA MATAHARI, madu istimewa dengan kualitas
unggul hasil peternakan terpilih di indonesia, 100% Asli dan murni.
                Anda tidak perlu khawatir mendapat madu cap BUNGA MATAHARI
yang palsu karena hanya ada satu cara untuk mendapatkannya:

                Dengan layanan antar GRATIS (khusus Jakarta - daerah lain
menyusul)
                Untuk pemesanan Hubungi :
                021-5663206 atau 0818833627 atau email: [EMAIL PROTECTED]
<mailto:[EMAIL PROTECTED]>

                                Thanks

                                Dede Maulana
                                I-614832

                ingin Punya Bisnis Sampingan yang secure dan transparan ?
                Dapatkan Ebooknya secara gratis dengan mengirimkan email
                kosong ke : [EMAIL PROTECTED] <mailto:[EMAIL PROTECTED]>
                dengan subject : ebook gratis

Anda ingin mempunyai Panduan Praktis Membuat Buku Elektronik (eBook)
                eBook Eksklusif berbahasa Indonesia dalam format PDF.
                atau
                Cara Mengirim Puluhan, ratusan Bahkan Ribuan Email dalam
Sekali Klik untuk kepentingan usaha anda.
                Dapatkan eBook Eksklusif berbahasa Indonesia dalam format
PDF
                Dengan mengKlik web ini :
                http://www.megabuku.com/a.php?ref=1065
<http://www.megabuku.com/a.php?ref=1065>