Terima kasih buat Pak Dede yang telah menyebarkan iklan Madu Murni cap Bunga
Matahari di milis ini.
Sebenarnya iklan ini saya taruh di www.iklanbaris.co.id , untuk lebih
jelasnya saya akan menerangkan tentang madu murni cap Bunga Matahari ini.

Seperti kita ketahui, kualitas madu yang beredar dipasaran sangat
meragukan.. mungkin kita telah mendengar tentang hal ini atau mungkin pula
ada yang telah mencobanya. Ada tiga jenis madu yang beredar dipasaran,
yaitu:
1. Madu Asli
2. Madu Campuran
3. Madu Tiruan
Padahal madu merupakan produk alam murni yang bila dikonsumsi secara rutin
akan memberikan manfaat kesehatan yang besar baik bagi anak-anak, remaja
maupun orang dewasa ( lebih baik lagi kalau dari kecil sudah dibiasakan
mengkonsumsi madu secara rutin setiap hari).

Berangkat dari kenyataan inilah kami memasarkan madu murni cap Bunga
Matahari, beberapa keunggulannya adalah:
1. Diproduksi oleh peternak yang berkualitas, salah satu faktor yang
mempengaruhi kualitas madu adalah peternak. Banyak peternak madu yang hanya
mementingkan banyaknya produksi dan keuntungan dan sedikit memikirkan
kualitas.
2. Sistem pemasaran langsung melalui agen2 kami di berbagai daerah dan di
kantor2, hal ini untuk menghindari pemalsuan.
3. Harga yang lebih murah dari madu di pasaran

Saya juga ingin mengajak rekan2 yang tertarik untuk membantu memasarkan
produk ini sebagai agen dimanapun rekan2 berada.

Buat rekan2 yang tertarik untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap
tentang produk utama lebah ini, saya mengundang rekan2 untuk mengunjungi
milis http://groups.yahoo.com/group/selami_rahasia_madu , milis ini menjadi
sarana untuk menyebarkan berbagai informasi tentang produk lebah. Berbagai
artikel yang telah tersedia adalah:
1. Khasiat Madu: membahas berbagai khasiat madu
2. Madu Asli, Madu Campuran dan Madu Tiruan: bagaimana cara membedakannya
3. Madu Mendongkrak Nafsu Makan Anak
4. Mengenal Madu Lebih Dekat
5. Madu Perlu Dikonsumsi Setiap Hari: Berbagai alasan mengapa madu perlu
dikonsumsi secara rutin

Demikianlah penjelasan kami, untuk informasi yang lebih jelas rekan2 dapat
menghubungi kami melalui jalur pribadi.
Terima Kasih.

Salam
Hendri