From: Sandra <[EMAIL PROTECTED]>
To: Balita Anda <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: 12 Februari 2002 14:24
Subject: [balita-anda] Ruam Bayi

Dear Netters,

Putra pertama saya, Rian (4,5 bulan) mengalami Ruam di area
(maaf) pantatnya jadi merah2 yang sepertinya karena kelamaan pake
Pampers.
Biasanya sih memang cuma saat malam hari saja pake pampersnya,
tapi karena sekarang lagi musim hujan jadi kebiasaan deh dipake
terus.

Saya sudah coba dengan cara diolesi minyak kelapa murni, memang
pernah ampuh waktu itu, tapi tadi malam saya coba lagi cara
tersebut, ternyata pagi harinya hanya berkurang sedikit.

Mohon rekan-rekan memberikan info atau sharingnya, atau apakah
ada obat yang bisa membantu menghilangkan ruam tsb secara cepat,
tapi untuk kulit sensitif, karena kulit Rian agak sensitif sih...

Regards,
-Sandra-