From: Indriani Maulana <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Tuesday, February 19, 2002 11:44 PM
Subject: [balita-anda] tersiram air panas

dear netters,

kemarin anaknya teman saya umur 9 bulan tersiram air termos sewaktu ingin
membuat susu formula. bundanya langsung membawa ke dokter & diberi salep
bioplacenton. yg ingin saya tanyakan apakah netters ada yg tahu "resep"
untuk menghilangkan bekasnya itu  karena bundanya sangat khawatir kalau
bekasnya tidak akan hilang.

tks,
mamanya El