From: Indriani Maulana <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] tersiram air panas
Date: 19 Februari 2002 23:44

dear netters,

kemarin anaknya teman saya umur 9 bulan tersiram air termos sewaktu
ingin membuat susu formula. bundanya langsung membawa ke dokter & diberi
salep bioplacenton. yg ingin saya tanyakan apakah netters ada yg tahu
"resep" untuk menghilangkan bekasnya itu  karena bundanya sangat
khawatir kalau bekasnya tidak akan hilang.

tks,
mamanya El