Ass.Wr.Wb.

Rekan netter yth,

Saya punya anak umur 7bln, sudah 2 hari ini tidak mau minum ASI, setiap
saya ajak untuk netek, dia selalu menolak dengan sekuat tenaga untuk tidak
melihatnya dan pasti juga tidak mau menetek, dia rewel sekali karena tidak
bisa mengawali tidur malamnya. saya sudah periksa mulutnya mungkin ada
sariawan ternyata tidak, dan anehnya kalau ASI tsb saya peras lalu saya
berikan dengan sendok dia mau. Saya bingung dengan keadaan ini. Adakah
rekan netter yang punya pengalaman seperti saya? tolong sharing dong
apa yang harus saya lakukan?
O'ya sebagai tambahan pada umur 6 bln anak saya sudah tumbuh gigi 2
dirahang bawah, apa mungkin dia mau tumbuh gigi lagi?

Terimakasih.

wass

Ibunya Agid