terimakasih atas sharingnya dari mamanya amara,mamanya erland dan ibunya
zalika.
Sebenarnya kalau si agied mau susu formula sih nggak terlalu repot, karena
dia hanya mau susu formula jika dicampur sama biskuit atau jus alpukatnya
saja. Apalagi si agid juga nggak bisa ngedot, ASIpun jika saya ke kantor
maunya disendoki. Tapi untungnya makan dia nggak mogok ini yang membuat
saya lega. Paling susahnya kalau pas malam hari saja, dia agak rewel....

BTW,ibunya zalika kenapa kok nggak jadi dinamain agid putra
pertamanya? Ada maknanya nggak nama 'agid' buat ibunya zalika?....

salam,
Ibunya Agid