Hahaha mbak Ida,
Dulu bpk saya yg kepingin memberikan nama Raghid=Aghid
yang dlm bhs arab artinya menyenangkan. Tapi mertua
saya mintanya lain lagi, karena ini cucu pertama
mereka, jadi akhirnya untuk menghormati mertua nama
zaki lah yg dipakai.Sampai sekarang saya & suami masih
tetep suka nama raghid=aghid itu lho...hehehe

Yg sabar aja ya mbak nyendokin asi buat agied.

cheers,
ibunyazaki&zalika
--- Ida Sriwahyuningsih