Dear netters,

Saat ini saya sedang hamil 4 bulan.  Masalahnya di sekitar punggung dan dada saya
banyak sekali timbul jerawat2 yang cukup besar dan berbekas hitam.  Di wajah juga ada
tapi nggak sebanyak di badan.  Bagaimana cara mengatasi masalah jerawat dan bekasnya
yang susah hilang itu?  Apakah harus ke dokter kulit?

Satu hal lagi, sejak kecil saya tidak pernah makan ikan dan jenis seafood apapun
(udang, cumi, kerang, kepiting, dll).  Saya tau makanan tsb sangat bagus untuk
pertumbuhan otak anak, tapi tetap saja saya tidak bisa mengkonsumsinya.  Menurut buku2
yang saya baca, untuk perkembangan otak dibutuhkan gizi yang terdapat di dalam daging,
ikan dan ayam.  Jadi apakah itu berarti walaupun saya tidak mengkonsumsi ikan/seafood,
kebutuhan gizi untuk otak anak bisa terpenuhi?  Setiap hari saya banyak mengkonsumsi
daging, ayam dan sayuran, juga susu (Prenagen) yang ada DHA-nya.  Selain itu saya juga
diberi vitamin Obimin dan Folavit oleh dokter.  Jadi mohon sharing/advise-nya juga
soal makanan/gizi ini melalui japri saya di [EMAIL PROTECTED]

Thanks,
Felicia