From: felicia [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Thursday, February 21, 2002 4:41 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Kehamilan

Dear netters,

Saat ini saya sedang hamil 4 bulan.  Masalahnya di sekitar punggung dan dada
saya banyak sekali timbul jerawat2 yang cukup besar dan berbekas hitam.  Di
wajah juga ada tapi nggak sebanyak di badan.  Bagaimana cara mengatasi
masalah jerawat dan bekasnya yang susah hilang itu?  Apakah harus ke dokter
kulit?

Satu hal lagi, sejak kecil saya tidak pernah makan ikan dan jenis seafood
apapun (udang, cumi, kerang, kepiting, dll).  Saya tau makanan tsb sangat
bagus untuk pertumbuhan otak anak, tapi tetap saja saya tidak bisa
mengkonsumsinya.  Menurut buku2 yang saya baca, untuk perkembangan otak
dibutuhkan gizi yang terdapat di dalam daging, ikan dan ayam.  Jadi apakah
itu berarti walaupun saya tidak mengkonsumsi ikan/seafood, kebutuhan gizi
untuk otak anak bisa terpenuhi?  Setiap hari saya banyak mengkonsumsi
daging, ayam dan sayuran, juga susu (Prenagen) yang ada DHA-nya.  Selain itu
saya juga diberi vitamin Obimin dan Folavit oleh dokter.  Jadi mohon
sharing/advise-nya juga soal makanan/gizi ini melalui japri saya di
[EMAIL PROTECTED]

Thanks,
Felicia