From: Tris Priandari [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Monday, February 25, 2002 10:20 AM
To: '[EMAIL PROTECTED]'
Subject: RE: [balita-anda] Tdk Mau di Pispot

Mbak Dian,

Putranya mbak Dian anak ke berapa ?  Kalo pengalaman saya sih, anak saya yg
pertama, dulu juga begitu.
Kalau mau pipis dia nggak mau bilang dan kalau BAB, pasti dia ngumpet di
balik pintu..Sampai umurnya 3 tahun dan sudah punya adik, baru dia mau pipis
dan BAB langsung di WC.
Tapi kalau adiknya, sekarang 2 tahun 5 bulan sudah lancar pipis dan BAB di
WC.

Jadi ditelateni saja mbak Dian.  Semoga dengan kesabaran mbak Dian, putranya
mau pipis dan BAB di WC.

Tris Priandari
Family Health International
Aksi Stop Aids Program