Dear netters,

Anak saya dari dulu sudah saya latih utk BAB di pispot dan WC tapi sampai
sekarang belum mau.
Dulu saat dia menolak saya tidak memaksanya. Saya sudah contohkan bagaimana
(maaf) pipis di WC, membelikannya pispot yang seperti kursi (hanya mau duduk
kalau tdk pipis/BAB), bahkan kalau ada temannya yang sebaya sedang pipis/BAB
di WC saya perlihatkan ke dia.
Dia sudah bisa melepaskan celana sendiri dan sudah bisa bilang pipis (tapi
sudah terjadi).

Bagaimana yaa cara melatihnya ? anak saya sekarang sudah 2 thn 3 bulan.

Terima kasih banyak atas sharing teman2...

Dian Rahmawati
PT. Pacific Communication Network
Tel : 62-21-58302430
Fax : 62-21-58302431