iya saya juga mau tau nih kira-kira standart nggak biaya konsultasinya...(Rp
50.000 s/d 75.000)
gitu....

                    "yuyun"

                    <tri.rahayuningsih@aig-       To:     <[EMAIL PROTECTED]>

                    lippo.com>                    cc:

                                                  Fax to:

                    03/04/02 01:04 PM             Subject:     Re: [balita-anda] Tanya
Dokter kulit
                    Please respond to              u/ anak-anak donk...

                    balita-anda

Mamanya Darryl,

Kalau boleh tahu berapa ya  kira@ biaya konsultasi-nya, kebetulan saya
sedang mencari dr. kulit u/ anak saya juga. Terima kasih

Mama-nya Aulia