salam kenal buat mamanya darryl ya....kalau saya boleh tau nama salepnya apa
ya....?
terima kasih sebelumnya.

                    Sofie

                    <sofie_w@pacif       To:     [EMAIL PROTECTED]

                    ic.net.id>           cc:

                                         Fax to:

                    03/04/02 12:39       Subject:     Re: [balita-anda] Tanya Dokter
kulit
                    PM                    u/ anak-anak donk...

                    Please respond

                    to balita-anda

Namanya Dr. Kho Pok Guan, alamat di Jln. Hassanuddin no.114
sebelahan sama Victoria, dan sejajar sama gedung PLN,
seberangnya Pasar Raya, Kebayoran Tel : 7222521.

Saya rekomend, itu rumahnya tempat prakteknya saya nggak tau.
Waktu saya hamil saya juga punya masalah dengan kulit gatal
disekitar perut dan paha, obatnya aman utk dikonsumsi ibu hamil
anak saya punya kulit sensitif sejak lahir sampai hampir 3 thn
ini selalu pakai salebnya Dr. ini. Banyak teman2 saya yang
kesana dan sembuh, dicoba aja Mamanya Fira.

Salam,
Mamanya Darryl

http://www.indokado.com/