From: Kania Pratomo [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Tuesday, March 05, 2002 3:45 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: RE: [balita-anda] Tanya Dokter kulit u/ anak-anak donk...

Saya sependapat dengan Ibu Siti khodijah,...produk Sebamed ada yang khusus
untuk bayi...(ada juga yang untuk orang dewasa)
Pada kemasannya jelas tertera sebemeb baby (kalo tidak salah kemasannya
kombinasi putih birumuda dan pink) kalo untuk dewasa
kemasannya hanya putih dan tulisannya sebagian besar hijau. Produk sebamed
ini memang agak mahal ya, mungkin karena
import...tapi memang bagus untuk kulit bayi.
Keponakan saya, sejak usia 6 bulan terkadang kulit badannya kering, dan ada
bruntus2-nya (kadang seperti biang keringat). Oleh
dokter disarankan memakai sebamed baby (sabun). Alhamdulilah sampai sekarang
7 tahun kulitnya tidak pernah bermasalah lagi,
bahkan dia sudah bisa memakai sabun anak2 dari produk lain.
Demikian mudah2an ada manfaatnya

Kania