From: Sandra [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 07 Maret 2002 9:05
To: Balita Anda
Subject: [balita-anda] DPT Polio ke-2

Dear Netters,

Mohon pengalaman nya rekan2 yang putra nya telah diberikan Imunisasi DPT
Polio ke-2.

Kemarin saya membawa Rian, 5 bulan, putra saya ke Dr. Setiawan (sesuai
rekomendasi teman2 mailist) untuk imunisasi DPT Polio ke-2. Sampai di rumah
(jam 20.00) saya berikan Tempra drops 0.6 ml untuk antisipasi demamnya.

Pukul 00.00 Rian panas sampai 38' derajat, saya berikan kembali tempra, lalu
1 jam kemudian saya berikan susu dan hanya diminum s/d 60 ml.
Tadi pagi jam 06.00 panas lagi (38,5 ' derajat) , saya berikan tempra dgn
dosis yg sama, dan pukul 07.00 sudah mulai reda panasnya.

Yang saya bingung itu begini, kata rekan2 saya kalo DPT Polio 1 panas
berarti kedua dan seterusnya gak panas lagi, dan tergantung cara dokter
nyuntik.

Jadi tambah bingung deh, dokternya kan katanya bagus kok kaya' nggak cocok
ya (sudah kunjungan ke-2), apalagi anak saya sampai tadi pagi kakinya nyeri
dan nangis terus...

Mohon sharing dari pengalaman rekan2, terima kasih.

regards,
-Sandra-