Dear Netters,

Mohon pengalaman nya rekan2 yang putra nya telah diberikan Imunisasi DPT Polio ke-2.

Kemarin saya membawa Rian, 5 bulan, putra saya ke Dr. Setiawan (sesuai rekomendasi
teman2 mailist) untuk imunisasi DPT Polio ke-2. Sampai di rumah (jam 20.00) saya
berikan Tempra drops 0.6 ml untuk antisipasi demamnya.

Pukul 00.00 Rian panas sampai 38' derajat, saya berikan kembali tempra, lalu 1 jam
kemudian saya berikan susu dan hanya diminum s/d 60 ml.
Tadi pagi jam 06.00 panas lagi (38,5 ' derajat) , saya berikan tempra dgn dosis yg
sama, dan pukul 07.00 sudah mulai reda panasnya.

Yang saya bingung itu begini, kata rekan2 saya kalo DPT Polio 1 panas berarti kedua
dan seterusnya gak panas lagi, dan tergantung cara dokter nyuntik.

Jadi tambah bingung deh, dokternya kan katanya bagus kok kaya' nggak cocok ya (sudah
kunjungan ke-2), apalagi anak saya sampai tadi pagi kakinya nyeri dan nangis terus...

Mohon sharing dari pengalaman rekan2, terima kasih.

regards,
-Sandra-

Kirim email ke