Thanks ya sarannya.......

-----Original Message-----
From: Nency BKC0069 Yufrida [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Friday, March 08, 2002 1:57 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] IUD

Mba Niken....
kebetulan saya pakai IUD copper T, alhamdullilah sampai sekarang saya tidak
mengalami masalah.
kalau untuk acara masang memasang memang banyak dokter yg kurang ahli
akibatnya cepet copot atau gangguan saat bersenggama (maaf !!!).  dan ini
terjadi pada kakak saya yg waktu itu beliau pasang di RS. Pondok Indah
eh.....baru 1 minggu sudah copot akhirnya saya sarankan ke DSOG saya di RS.
YPK - Menteng dg DSOG Dr. Jamal....Tokcerrr tuh....he..he...he...(gak ada
gangguan sama sekali...).

sedikit iklan nih...., pada saat pemasangan kita tidak merasa sakit/ngilu
sama sekali...pokoknya dalam waktu sekejap alat itu udah terpasang.

ma'af kepanjangan...

salam
bundanya Balqish