From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Monday, March 18, 2002 2:54 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Minum Susu Tengah Malam

Saya juga ingin tahu hal yang sama. Selian (9 bulan 1 minggu) minum susu
sebelum tidur (07.30 - 08.00) dan sekali lagi pk 02.00 - 03.00
Yang pernah saya baca di buku & majalah, seharusnya bayi yg sudah tumbuh
giginya tidak perlu diberi susu lagi saat tidur. Mohon sharing rekan2..

Suwanti

http://www.indokado.com/