Dear Netters,
Maaf, saya terlambat ikutan...
Putri saya masih minum susu 2x tiap malam, jam 1 dan jam 4.
Yang jadi masalah adalah kalau habis minum susu yang jam 1, dia akan ngompol
sekitar jam 2.
Saya nggak mau pake pampers, tapi ya itu... saya harus bangun lagi untuk
ganti alas boboknya.
Ada nggak ya caranya melatih supaya bisa tahan nggak ngompol sampai pagi ?
Sebelum bobok sudah pipis, dan kayaknya nggak tega kalau harus menghentikan
mimik susunya...
Terimakasih sebelumnya....
Salam,
Tenny