From:   Reni Ginasih [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Monday, March 18, 2002 2:36 PM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        [balita-anda] Minum Susu Tengah Malam

Dear Netters,

Anak saya (13 bulan), sudah 1 minggu ini tidak mau minum susu kalau tengah
malam. Jadi biasanya minum susu sebelum tidur, dan sekitar jam 2.30 - 3.30
malem minum susu lagi.
Mungkin ada pengalaman Bapak-ibu sekalian..?? sampai usia berapa anak kita
minum susu malam-malam..??

Salam,
Judith's Mom

http://www.indokado.com/