From: Bunda Qiya [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 19 Maret 2002 10:12
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Ruam popok melebar

Dear All ..

Saya mau tanya dokter anak/ dokter kulit yang bagus di MMC atau Bunda
untuk
menangani ruam popok pd anak saya.  Kasusnya come and go terus2an.  Saya

udah coba pake Myco-Z, terus pake Sebamed Baby Healing Cream, masih
belum
sembuh juga.  Kemaren saya kaget banget waktu lihat di bagian pantatnya
udah
bintik2 merah melebar banyak dan Qiya garukin terus krn gatel kayaknya.

Rencananya sore ini mau saya bawa ke DSA atau dokter kulit krn kasihan
liat
merah-merah gitu.
Mungkin rekan2 ada pengalaman serupa.  Sbg tambaham QIya hanya pake
diaper
waktu tidur aja, dan dia baru pulang dari liburan 2 bln di tempat
budenya
(jawa barat) sama sekali hilang ruam popoknya, kembali ke Jkt malahan
timbul
lagi.
Please help yaa, Thanks in advance

Send and receive Hotmail on your mobile device: http://mobile.msn.com