Kalo diaper - nya memang saya pake Pampers.  Rasanya stlh banyak ganti2
paling cocok memang itu, tapi nanti saya terapin juga diganti bbrp kali.
Krn memang selama ini Qiya pake kalo mau bobok (kria2 jam 9.30 malam dan
baru diganti lagi sekitar jam 5 pagi).  Untuk salep rasanya udah kasian dia
coba ini itu, Sebamed, myco-z, salep racikan dari dokternya, dermatop,
caladine.
Saya pernah coba pakaikan Fitti waktu Qiya masih kecil ( 2-3 bln) tapi
pernah bocor jadi trauma juga, terus pake Baby Love juga sama, Softlove juga
gitu ... Pet-Pet ...Yang paling parah waktu kemaren ke dokter pake Huggies
Dri Fit ... Pake dari jam 4 sore, jam 6 diganti krn kepenuhan lho koq
begitu dari ruang ganti di Bunda, tiba2 itu pup - nya sampe kena tangan ayah
-nya .. antara kasian sama geli juga.  Anyways, tapi keliatannya FITTI
sekarang mahalan .. apa memang kualitasnya diperbaiki ya.?
mungkin saya juga perlu consult ke dokter ya, soalnya masalah ini dari dulu
dateng dan pergi teruuuus.