coba NIPE pediatric drops sudah bu..

-----Original Message-----
From: LIZA KARMINA [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Wednesday, March 20, 2002 2:42 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Pilek

Mohon bantuannya ya ...
anak saya 1 th 9 hr pagi ini pilek ..sepertinya anak saya tertular oleh
saya, bapak dan pembantu .. kasihan dia..walaupun seperti ndak apa-apa
(tetap aktif) kok saya kasihan ngeliat 'air'yg keluar di hidungnya itu ...
mungkin ada yg membantu memberi info saya obat tradisional untuk pilek atau
mungkin obat manjur yg dapat dibeli bebas di apotik..

makasih banyak atas bantuan jawabannya ya

---