Dear rekans, Anak saya sudah seminggu ini pilek . saya udah coba kasih sari kunyit dan madu . tapi sikecil belum juga sembuh. Pilek ini kambuh kalau malam hari aja . Susah bernafas dan suaranya sangat serak. Si kecil belum di bawa kedokter karena di batam udah seminggu ini hujan terus nonstop sedangkan DSA sebagian besar praktek malam. Kadang malam hari saya balurkan campuran kapur sirih dengan gambir di batang hidungnya agar pernafasannya lancar. sayang sekali nggak mempan . padahal biasanya bisa diatasi dengan pengobatan tradisional seperti ini . Saya udah cari Triaminic atau Nipe di apotik-apotik tapi nggak ada. Apakah obat Triaminic /nipe tersebut hanya bisa dibeli dengan resep dokter ? Menurut beberapa pegawai Apotik obat tersebut adalah obat dosis tinggi jadi kalau udah biasa dengan obat itu biasanya obat -obat lain yang dijual bebas tidak manjur. benarkah demikian? Sementara ini anak saya memakai coldrexin.tolong dong sharingnya. Apakah si kecil saya pilek alergi ? bagaimana sebaiknya perlakuan terhadap sikecil agar pileknya tidak bertambah parah? Insya Allah kalau hujan berhenti dia segera saya bawa ke DSA. sorry kepanjangan . salam,

Kirim email ke