Dear all,

Terima kasih banyak untuk saran dan masukannya.  Setelah saya lihat (dan
analisa) .. waktu liburan Qiya 2 bulan kemaren karena di kota kecil jadi
lama nggak dikasih ikan salmon. Saya nggak berani kasih yang bukan fillet
krn takut durinya kebawa.  Nah waktu di Jakarta, saya kasih kakap merah
(masih nggak apa-apa) .. terus ganti ayam .. terus saya kasih salmon lagi.
Mungkinkah karena lama nggak makan ikan lalu metabolisme nya harus adaptasi
lagi ya ?
Waktu saya suruh si Mbak nya untuk ganti lagi makanan Qiya pake ayam, ruam
popoknya langsung hilang .. tinggal bekasnya yang juga hilang dng Caladine
cair.
Tapi memang saya kombinasi juga dng penggantian diaper nya lebih cepat dari
biasanya.
Mungkin besok saya akan consult ke dokter kulit juga untuk pencerahan.
But thanks for all you advise and support.

Bunda Qiya

>From: Yeni Lidya <[EMAIL PROTECTED]>
>To: "'[EMAIL PROTECTED]'" <[EMAIL PROTECTED]>
>Subject: RE: [balita-anda] Ruam popok melebar
>Date: Thu, 21 Mar 2002 08:24:13 +0700
>
>Dear Ibu,
>Bunda Qiya, saya pernah mengalami hal serupa, dan saya disarankan oleh ipar
>untuk memborehi (maaf) pantat Qilla dg baby oil dan sementara menghentikan
>pemakaian diapersnya, setelah sembuh sebelum diapers dipasang pantatnya
>selalu sayaborehi minyak Tawon (tipis dan rata), Alhamdulilah sampai
>sekarang tdk ada masalah dg ruam popok.
>
>Semoga membantu,
> [...]

MSN Photos is the easiest way to share and print your photos: